Sabtu, 03 Agustus 2013

Furnitur - Menata dan memilih Sofa merah

Beberapa bulan yang lalu kami menambahkan beberapa elemen baru untuk dekorasi ruang tamu kami. Saya juga menyadari karena ruang utama perbaikan kami bahwa saya tidak berbagi foto apa pun diperbarui dari ruang sans popcorn langit-langit, cat kekuningan yucky, dan kipas langit-langit mengerikan. Jadi semua hal adalah jenis dibungkus dalam satu posting. Pertama, izinkan saya memperkenalkan penambahan terbaru kami, Ms Sekretaris. Atau tuan, jika Anda inginkan.

Bagian ini adalah jenis pusaka keluarga. Sebenarnya, saya kira itu sah adanya. Saya tidak yakin apa kualifikasi sesuatu yang perlu untuk membuat pusaka bonafide, tapi mungkin fakta sederhana bahwa kita mendapatkannya dari orang tua saya yang mendapatkannya dari kakek saya yang mendapatkannya dari nenek buyut saya sudah cukup?

Aku tidak benar-benar tahu nenek buyut saya (kami disebut GiGi nya) sangat baik saat ia meninggal ketika aku berusia enam tahun, tapi aku cinta memiliki sesuatu miliknya yang sudah dalam keluarga untuk waktu yang lama. Dan saya pikir itu tampak hebat di rumah kami! Karena rumah kami tidak memiliki banyak pesona pada itu sendiri, kita sudah berusaha untuk menggabungkan potongan-potongan furnitur dan elemen yang menambah karakter ke rumah kami, dan sepotong ini saja terasa seperti itu telah menghangat ruang tamu kami sangat.

Ini sangat mungil sehingga tidak terlihat terlalu menyenangkan atau berat, itu tidak menonjol terlalu jauh dari dinding, dan tinggi tepat dengan kita rendah 8 'langit-langit. Warnanya juga mengasosiasikan diri dengan sangat baik dengan laci yang ada di sisi lain ruang tamu 1950 kami. Maaf, tidak memiliki gambar di dalam.

Kedua potongan menambahkan banyak kedalaman dan karakter untuk ruang tamu kami dan menjaga ruang dari membaca terlalu modern. Plus, hanya melihat betapa lucunya itu di dalam? Begitu menggemaskan!

Sejak mendapatkan itu, kami telah memperhatikan banyak sekretaris di toko barang bekas atau pasar loak dan saya harus selalu mengomentari bagaimana kita adalah manis. Ini hampir tidak boxy sebagai banyak yang pernah saya lihat berkat bagian scrolly di bagian atas dan laci gaya bombay. Serat kayu dan warna juga lebih cantik dan tidak murah mencari, dan aku suka bahwa pintu kaca tidak memiliki muntin sehingga tidak terlihat terlalu hiasan. Dengan kata lain, itu sempurna!

Dan inilah yang tampak seperti setelah, dengan sekretaris menambahkan beberapa sangat dibutuhkan ketinggian dan dimensi yang sudut ruangan.

Oh, dan apakah Anda, secara kebetulan, perhatikan sesuatu yang lain? Well, ada banyak perubahan, tapi teman rendah, alias karpet, adalah perubahan favorit lain! Dan itu tidak benar-benar rendah. Hal ini indah!

Kami menemukan karpet ini di Garden Ridge di Little Rock. Ini semacam tempat yang gila! Gila ke titik bahwa adik saya menolak untuk pergi ke sana karena dia bersumpah dia mendapat cegukan setiap kali! Tapi mereka memiliki karpet. Banyak dari mereka. Beberapa benar-benar aneh sehingga Anda harus berburu, tapi ketika aku melihat orang ini aku begitu bersemangat! Saya suka netral, warna keren untuk nada bawah kehangatan lantai kayu jingga kami.

Ini 7'6 "oleh 9'7". Panjang sempurna karena cocok untuk semua jalan bawah sofa kami dan mencapai hampir ke pusat hiburan. Saya berharap itu mungkin hanya sedikit lebih luas sehingga bagian depan kursi bisa di atasnya, tapi ketika aku melihat harga itu tidak masalah!

Oh dan meja itu adalah hal yang sementara ... tidak tinggal di sana. Akhirnya kami ingin membangun sebuah meja sofa sedikit sempit / meja untuk pergi ke sana. Kita tidak bisa melakukan itu, meskipun, sampai kita mencari tahu di mana untuk menyimpan semua omong kosong yang bersembunyi di laci mereka. Proyek lain untuk hari lain.

Karpet benar-benar membantu pasti ruang dan menghangat itu sangat. Sebelum itu tampak agak dingin dan telanjang.

Kucing juga suka lounge di dalamnya. Ini berarti kebutuhan debu secara teratur, tetapi vakum kita miskin agak sedih itu tidak ada pekerjaan yang harus dilakukan pula.

Dan inilah setelah dengan langit-langit halus, fixture diperbarui cahaya (yang juga terjadi untuk mengikat ke mebel kayu sangat baik), indah greige warna cat, baru jendela tanpa perawatan kuning jelek, dll

Dan hanya demi perbandingan, mari saya tunjukkan sebelum sebelumnya. Aku akan mengatakan kami telah datang jauh! Kami bersepeda melalui 2 tirai jelek (baik yang ditinggalkan oleh pemilik sebelumnya) sebelum akhirnya mendapatkan tirai, dan kita tidak lagi memiliki furnitur di ruang tamu kami yang tidak termasuk, seperti bingkai tempat tidur! Benar-benar, meskipun, kita akhirnya menyukai cara ruang tamu kami adalah mencari, dan kami merasa seperti dengan setiap perubahan kecil, itu mencerminkan kita bahkan lebih.

Langkah berikutnya adalah untuk menyingkirkan bahwa sofa merah dan mendapatkan sesuatu ... kurang merah! Kita sudah memiliki sedikit uang dalam dana sofa kami, sehingga diharapkan setelah menjual beberapa potong furnitur dan mungkin sofa sendiri di craigslist, kita bisa mendapatkan yang baru!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar