Jumat, 26 Juli 2013

Jasa tukang bangunan

Jasa tukang bangunan adalah hal yang tidak boleh di sepelekan oleh calon pemilik bangunan. Salah satu yang akan menentukan bagus dan tidak nya proyek, yaitu tukang batu. Jasa tukang yang satu ini selain penting atau tidak boleh di abaikan, karena tukang batu juga bisa menekan biaya pembangunan.

Mungkin anda tidak menyadari seberapa banyak biaya yang akan anda hemat bila anda memiliki jasa tukang batu yang benar-benar ahli. Yang paling mudah untuk anda ketahui bagi orang awam tentang bagunan adalah:
1. Bila Batu Bata tersusun dengan rapi maka selain terlihat bagus maka juga akan menghemat pengunaan semen dan pasir
2. Batu bata akan mudah di plaster, sehingga akan menghemat waktu atau bisa mempercepat pengerjaan proyek. Maka beruntunglah anda bila memiliki jasa tukang bangunan seperti ini.
3. Bila plasteran batu bata rata maka juga akan lebih mudah pengerjaanya untuk mengaci, sehingga juga bisa mempercepat kerja tukang aci

Tukang BatuDengan alasan di atas sudah selayaknya tukang batu lebih dipertimbangkan ketimbang Jasa tukang bangunan lainya, tukang plaster, tukag aci, tukang besi, dan tukang kayu. Karena sebagian orang tidak menghiraukan apa arti jasa tukang batu bagi bagunan yang akan berdiri, mereka berfikir itu hanya sebagai 1 langkah kecil yang nantinya akan tertutup plasteran dan banyak oarng bisa melakukanya.


Namun apakah anda mengetahui dan bisa membedakan hasil pekerjaan yang benar benar pandai sebagai tukang batu. kebanyakan para mandor bangunan hanya memperhatikan ketebalan semen atau adukan yang di pakai, rapat atau tidak. Mereka tidak begitu memperdulikan keluar masuknya batu bata yang nantinya akan menghambat pengerjaan plasteran dan bahkan hasinya sulit untuk rata, karena terlalu tebal. Meskipun begitu semua jasa tukang bangunan antara tukang semen, kayu dan besi tetap harus saling berkaitan satu sama lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar