Sabtu, 27 Juli 2013

Batu bata -brick masonry

Ketika datang ke pilihan batu, tiga yang paling populer adalah batu kemerosotan, bata baru dan alternatif diproduksi.

bata

Bata yang terbuat dari tanah liat dipecat dan datang dalam ratusan warna yang berbeda. Dianggap oleh banyak orang sebagai yang paling dinding eksterior selesai, bata mengandung banyak keuntungan.

Tersedia paling mana-mana dengan ribuan varietas untuk memilih, batu bata merupakan salah satu bahan bangunan yang paling tahan lama. Bahkan, batu bata harus berlangsung 100 tahun, dengan 25 tahun pertama benar-benar bebas perawatan.

Bata juga tidak akan terbakar, membusuk atau dimakan rayap.

Hal ini dapat menjadi salah satu selesai eksterior lebih mahal, namun banyak pemilik rumah lebih memilih bata karena, karena daya tahan, itu lebih murah dalam jangka panjang.

batu

Batu menarik, tahan lama dan mahal pilihan lain. Bentuk antik batu, batu akan berlangsung seumur hidup. Hanya memeriksa semua monumen Yunani dan Romawi masih berdiri hari ini!

Sayangnya, batu ini tidak tersedia sebagai batu bata, dan tidak setiap batu bekerja untuk pasangan batu. Beberapa jenis batu terlalu lembut, dan lain-lain terlalu berpori. Eksterior Stone juga bekerja dengan baik ketika diinstal dengan teknik kuno.

Air adalah musuh terburuk pasangan batu karena siklus beku-mencair dapat menyebabkan retak. Benar disegel pasangan batu mencegah masalah.

Setiap tahun, periksa bangunan anda batu eksterior empat jam setelah hujan badai berat. Setiap bercak-bercak hitam di dinding berarti bahwa air direndam ke permukaan. Ini adalah masalah masa depan yang akan perlu memperbaiki.

Brick Diproduksi dan Batu

Ada alternatif ketiga untuk bata dan batu yang berisi semua keuntungan di atas dengan biaya lebih rendah.

Banyak kali apa yang tampaknya menjadi batu atau bata di rumah sebenarnya adalah ringan veneer batu beton diproduksi atau batu berbudaya.

Campuran semen Portland, agregat alami dan pigmen oksida besi dituangkan ke dalam cetakan yang terbuat dari batu-batu yang nyata. Hasilnya, tersedia dalam palet luas warna dan gaya, terlihat sangat realistis.

Blok arsitektur yang menarik, pilihan lain hampir tidak bisa dihancurkan. Ini adalah dasarnya sama dengan blok beton konvensional, kecuali mereka menyerupai granit dipoles, terlihat seperti batu-dipahat tangan atau genteng atau memiliki selesai dekoratif lainnya.

Batu blok beton lebih umum dengan bangunan industri. Ini harus bertahan 50 sampai 80 tahun, dan Anda akan perlu untuk memperbaiki sendi setelah 25 tahun.

Tidak seperti batu bata, blok beton tidak tahan air. Anda akan perlu menerapkan segel air setiap 10 tahun.

Segel air terbaik adalah silan dan siloksan. Anda dapat menerapkannya dengan penyemprotan, dan mereka meresap ke permukaan dinding seperti noda.

Masalah Masonry Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar