Jumat, 26 Juli 2013

Tukang Batu Bata

Bata adalah proses membangun sebuah bangunan dari batu bata individu diletakkan dalam pola tertentu dan diikat bersama-sama, biasanya dengan mortir. Kadang-kadang, istilah ini juga digunakan untuk merujuk pada unit bata sendiri. Masonry ini dianggap sebagai metode konstruksi tahan lama, dan batu bata merupakan salah satu jenis yang paling umum dari batu yang digunakan di negara-negara industri. Kekuatan struktur yang dibuat dengan metode ini tergantung pada jenis dan keseragaman batu bata individu dipilih, serta gaya batu yang digunakan.

tukang batu bata
Tukang Batu Bata
Batu bata yang dibuat dalam berbagai varietas, masing-masing ditujukan untuk tujuan tertentu, tetapi semua diciptakan dari beberapa kombinasi dari pasir, air, tanah liat, dan panas. Bangunan bata, atau batu bata yang umum, digunakan dalam konstruksi dan sering "berintikan" dengan dua baris lubang untuk menghemat material dan mengurangi berat badan. Bata Wajah dipilih untuk permukaan yang terlihat atau dinding terbuka dan datang dalam berbagai warna, ukuran, dan bentuk. Firebrick dibuat dengan tanah liat khusus untuk menawarkan ketahanan panas tambahan dalam perapian atau ruang boiler. Bata mengkilap dilapisi pada satu permukaan dengan finishing keramik yang sanitasi dan mudah dibersihkan, sehingga populer di rumah sakit dan laboratorium.

Bata dapat mendukung berat badan yang besar, tetapi tidak merespon dengan baik untuk gemetar, memutar, atau peregangan. Untuk alasan ini, beberapa jenis penguatan struktural, seperti balok baja, biasanya disertakan, bersama dengan papan insulasi kaku atau fiberglass Batts. Jenis yang paling populer dari pasangan bata adalah dinding veneer, di mana batu bata yang digunakan untuk melapisi permukaan struktur yang terbuat dari bahan lain untuk membuatnya terlihat seperti itu terbuat dari batu bata. Bata padat juga populer dan fitur dua atau lebih lapisan batu bata yang diikat dalam suatu pola tertentu untuk membentuk ikatan batu yang dapat dijamin dengan mortir. Jenis lain termasuk-kresek crankle dinding, berbentuk seperti ular untuk menahan jatuhnya, dan bata lengkungan, berharga untuk kuat tekannya.

Banyak atribut membuat batu bata pilihan konstruksi praktis dan populer. Selain keindahan melekat bata, juga berpikir untuk menciptakan kesan solid dan permanen, sehingga rumah-rumah bata sering menjual untuk harga yang lebih tinggi. Brick hampir bebas perawatan, tidak pernah perlu dicat atau bernoda, dan menolak kerusakan dari angin, api, dan air. Ia juga menawarkan baik suara dan insulasi termal, sehingga struktur yang diciptakan dari itu umumnya tetap dingin di musim panas dan hangat di musim dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar